Harga Mesin Cuci Bosch WTE84101AU Terbaru

Aku akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk mendiagnosa masalah kerusakan pada mesin cuci Bosch WTE84101AU yang mungkin anda alami. Salah satu masalah yang paling umum yang drum dapat berkembang pada mesin cuci adalah kebisingan. Hal ini dapat berupa ketika mesin pada siklus atau jika drum hanya berputar dengan tangan. Sekarang faktor utama yang dapat menyebabkan kebisingan yang bantalan dikenakan. Di sini saya punya mesin yang satu ini telah sangat sangat buruk dikenakan bantalan Dalam satu ini bantalan yang hampir merek baru. Jika saya hanya merogoh drum sini dan berputar dengan tangan, Anda dapat mendengar itu membuat cukup semacam terlihat grinding suara jika saya melakukan hal yang sama pada drum pada mesin ini Anda dapat mendengar bahwa itu hampir diam.

Sehingga akan menjadi indikator pertama dari bantalan aus, Cara kedua untuk memeriksa bantalan dikenakan adalah melihat berapa banyak gerakan drum telah mendapat bahwa seharusnya tidak Jika saya pergi ke mesin ini dan tekan terhadap bagian atas adalah drum Anda dapat melihat berapa banyak drum bergerak menjauh dari segel pintu di sini. Tetapi jika kita pergi ke mesin ini dan melakukan hal yang sama, Anda dapat melihat ada hampir tidak ada gerakan antara tepi drum dan segel pintu. Jadi sekali lagi itu indikator lain dari bantalan aus, Dan ada satu cara terakhir Anda dapat memeriksa bantalan dikenakan dalam mesin dan Anda akan perlu untuk melihat di belakang itu.

Jadi aku hanya akan berbalik mesin ini Sekarang saya sudah diambil panel belakang mesin,dan hal pertama yang saya lihat di sini adalah banyak karat dari air yang bocor dan menetes ke bawah ke belakang dan itulah tanda lain dari bantalan aus. Jika saya hanya menghapus baut ini dan menghapus bagian dari motor Seperti. Anda dapat melihat di sini bahwa ada banyak karat pada bagian dalam dan jika aku hanya menghapus ini bagian dari perakitan bantalan di tengah-tengah yang sudah jatuh. Anda dapat melihat bahwa bantalan pada dasarnya jatuh pula dan mereka harus merata spasi seluruh bagian dalam yang berkumpul di bagian bawah dan begitu lagi semua gejala yang sangat sangat kuat dari bantalan aus.

Mesin Cuci Bosch WTE84101AU
Sekarang bantalan dapat diubah pada mesin cuci tapi prosedur ini cukup rumit dapat mengambil waktu yang sangat lama namun ada lain yang tersedia menunjukkan Anda bagaimana untuk melakukan hal itu. Sekarang meskipun bantalan drum yang dikenakan adalah faktor utama dalam mesin cuci bising mereka bukan satu-satunya penyebab. Jika Anda mendapatkan apa-apa terjebak dalam drum seperti kawat bra atau zip atau bahkan apapun dari benda asing akan menangkap sebagai drum berputar putaran. Jadi lakukan periksa drum untuk apa pun yang mungkin terjebak dan menyebabkan kebisingan. Demikian pula jika Anda menemukan bahwa pakaian Anda yang keluar setelah siklus dan mereka rusak atau bahkan robek.

Ada kesempatan baik bahwa perforasi di drum telah rusak oleh benda asing seperti kawat bra dan itu benar-benar dapat menyebabkan tepi logam untuk mengangkat dan menangkap kain seperti itu akan berakhir. Jadi salah satu cara yang dapat Anda menguji adalah untuk hanya mengambil kain lembut atau sepasang tua celana ketat. Dan hanya gosokkan sangat hati-hati sepanjang jalan di sekitar bagian dalam drum dan hanya merasa untuk mana kain. Sekarang drum ini sebenarnya ada kenaikan dalam logam sini. Jadi perforasi jelas telah tertangkap oleh beberapa berpikir seperti kawat. Jadi Anda hanya dapat menyingkirkan bahwa dengan meraih di obeng judul bab atau spatula kayu dan sangat lembut menekan ke logam adil dan bahkan keluar tepi dan kemudian Anda dapat memeriksa hanya dengan menggosok kain kembali di atas.

Juga jika dayung di drum rusak itu dapat menjadi longgar atau retak yang akan menangkap Anda pakaian saat mereka melewati itu dan Anda akan perlu untuk mengganti. Dan Anda dapat melihat bagaimana melakukan ini Sekarang satu hal terakhir untuk memeriksa adalah kesenjangan antara segel pintu dan tepi drum. Jika kesenjangan untuk besar pakaian Anda bisa terjebak di dalamnya. Dan ini dapat merusak mereka sementara ada berputar di mesin Penyebab lain dari kebisingan di mesin cuci Anda adalah dari bobot longgar. Bobot yang melekat pada drum dan mereka membantu untuk mengontrol setiap gerakan yang berlebihan saat drum berputar. Tetapi jika bobot menjadi longgar mereka dapat menghasilkan suara berdebar sangat padat dan Anda akan perlu untuk mengencangkan mereka.

Sekarang aku hanya gonna mengambil bagian atas mesin ini dan di sini kita memiliki bobot di atas dan Anda hanya dapat memeriksa apakah bobot yang longgar dengan melihat pencuci ini yang menekannya. Jika mesin cuci yang longgar maka itu berarti berat badan akan longgar juga dan jika saya goyangkan saja berat badan Anda dapat mendengar itu membuat cukup suara terdengar juga. Jadi aku hanya akan mengencangkan sekrup dan yang harus mengencangkan berat kembali dan membantu untuk mengontrol kebisingan. Sekarang salah satu cara di mana mesin cuci pada bobot dapat menjadi longgar dalam mesin adalah dengan mencuci dengan beban tidak seimbang. Sekarang ini berarti bahwa Anda mencuci beban ringan tapi kau melempar mungkin satu item yang berat sebagai celana jeans.

Dan ini berarti bahwa bobot tidak menyebar dengan baik di sekitar drum yang adalah apa yang menyebabkan hal itu mengguncang begitu berlebihan. Sekarang Anda dapat mengatasi ini dengan mencuci beberapa item berat beban Anda yang berarti bahwa berat badan yang tersebar atau dengan menjaga semua jika barang-barang berat Anda pakaian bersama-sama. Sekarang saya juga harus menunjukkan bahwa drum diadakan di tempat oleh mata air di sini dan di sini. Dan ada juga peredam bawah, dan ini semua membantu untuk mengontrol pergerakan drum diperbolehkan. Dan Anda dapat melihat bagaimana mengubah damper mesin cuci.

Advertisements