Harga Mesin Cuci Elba Ewa 9102G Terbaru

Pada kesempatan ini kami akan mengulas Mesin Cuci Elba Ewa 9102G dan akan menunjukkan satu atau lebih dari ikon ini untuk mengingatkan anda kapan harus menggunakan hati-hati kebanyakan perbaikan mesin cuci beban depan membutuhkan penghapusan atas mesin cuci depan atau belakang panel sebelum anda mencoba ini pastikan untuk mencabut alat pertama untuk menghapus panel belakang mesin cuci anda pertama mungkin perlu menghapus colokan kabinet dengan mengangkat dan menggeser mereka sekarang menghapus sekrup pemasangan mengamankan panel belakang dan geser panel bawah dan keluar.

Untuk menghapus panel atas hanya menghapus sekrup di bagian belakang dan angkat panel off penghapusan panel depan lebih terlibat pertama menghapus panel akses depan yang lebih rendah dengan menghapus mounting sekrup dan menarik panel bawah dan pergi dengan asumsi panel atas sudah dihapus hati-hati melepas cincin langsing menyadari hal ini mungkin akan membutuhkan beberapa upaya menarik keluar laci dispenser menekan tab pengunci dan melepaskan laci dari panel kontrol menghapus sekrup mounting dari perumahan dispenser sekarang menggunakan driver kepala sekrup datar untuk membantu dalam mencongkel lepas panel kontrol dan memindahkan panel keluar dari jalan.

Langkah selanjutnya adalah dengan menggunakan obeng kecil untuk membantu menghilangkan klem dari segel pintu booting tarik seal off bibir panel depan menghapus depan sekrup panel mounting di bagian bawah kemudian di bagian atas dan geser panel depan ke bawah dan jauh dari kabinet lepaskan kabel perakitan kait dan mengatur panel depan dan pintu samping menginstal ulang panel depan pertama menghubungkan kabel perakitan kait kemudian geser panel bawah braket panel kontrol dan mengamankan pemasangan sekrup di bagian atas dan bawah posisi segel pintu boot pada bibir panel depan mengganti penjepit musim semi untuk mengamankan segel.

Mesin Cuci Elba Ewa 9102G
Elba adalah mesin pencuci yang sangat mungkin Kamu membersihkan beban makin besar. Beban yang makin besar bermakna makin sedikit saat serta daya menggunakan saat membersihkan baju Kamu tiap-tiap minggu. Dengan pelajari serta mengingat anjuran pengoperasian mesin pencuci Kamu, Kamu juga akan dapat memakai mesin pencuci dengan efisien buat melindungi supaya baju Kamu terus bersih. Metoda pemakaian mesin pencuci ini pada intinya sama juga bagai dengan awalan masukan baju kotor kedalam tabung Kamu juga akan dapat lihat beban di dalamnya, lewat jendela kaca. Janganlah isikan mesin dengan baju dengan berlebihan dikarenakan semuanya juga akan punya pengaruh pada hasil yang tidak lagi jadi bersih serta Kamu sanggup mengakibatkan kerusakan mesin pencuci.

Buka laci deterjen yang terdapat di bagian kiri atas mesin pencuci. Laci ini punya sebagian kompartemen di mana Kamu menuang deterjen serta aditif melalui cara manual bagai pelembut kain serta pemutih yang lain. Tuangkan kedalam persediaan pembersih yang juga akan Kamu pakai serta tutup laci. Laci ini butuh dilepaskan serta dibuat bersih kadang-kadang. Pakai cuma deterjen rendah kandungan kimianya yang aman buat keperluan mesin pencuci serta kesehatan keluarga kamu. Jika siklus pencucian yang Kamu pakai memakai pelembut kain - atau model aditif siklus basuh yang lain - tuang ke sisi yang bertanda " Basuh Aditif. " Mesin juga akan menaikkankannya ke pencucian buat Kamu, sepanjang siklus basuh.

Buka panel kontrol itu terdapat di bagian kanan atas kamu juga akan lihat tombol pilihan siklus, juga kenop suhu, suhu serta kenop kecepatan putaran. Putar tombol pilihan siklus jadi panah menunjuk ke siklus yang sesuai sama model beban - warna, putih atau delicates - Kamu punya sisi dalam mesin. Putar kenop permukaan air ke tempat yang sesuai sama ukuran beban pada mesin. Penataan yang makin tinggi terbaik buat beban besar ; sesaat tingkat air yang makin rendah juga akan dikerjakan, misalnya Kamu cuma membersihkan barang-barang.

Tekan tombol " Spin Speed ", buat mengatur kecepatan putaran, sesaat mesin pencuci tengah dipakai. Tekan tombol " Function ", buat memberikan pre-wash, buat baju yang begitu kotor. Jika Kamu mengambil keputusan buat membersihkan muka, berikan deterjen penambahan ke sisi " Pra-cuci " dari laci deterjen. Apabila seluruhnya kenop ada pada penataan yang benar, tekan tombol " Start ". Kamu juga akan mendengar dengungan dari mesin selagi beban tuntas. 

Harga Mesin Cuci Elba Ewa 9102G Terbaru Memastikan musim semi adalah di bagian bawah memposisikan panel kontrol dan pasang pada tempatnya pasang kembali sekrup di perumahan dispenser mengganti laci dispenser menyelaraskan cincin trim dan pasang pada tempatnya mengganti panel akses yang lebih rendah depan dan kencangkan dengan sekrup instal ulang panel atas dengan menggesernya ke posisi dan mengamankan sekrup pemasangan mengganti panel belakang dengan menggesernya menjadi posisi dan mengamankan dengan sekrup patah kabinet colokan jika tersedia dengan mesin cuci dipasang kembali anda sekarang bisa pasang alat kembali.

Advertisements